Rabu, 04 Desember 2013

si cowo kereta misterius part 2

Jumat pagi.... 22 november 2013


fix 2 minggu ini ga ketemu sama dia..
Padahal tiap hari berharap banget bisa ketemu dan bareng malah lebih dekat dan saling mengenal...
tapi justru 2 minggu ini bener2 ga ketemu, mungkin ini memang jawaban Tuhan untuk aq, kalo dia sudah mempunyai pasangan dan bukan buat aq.
sepertinya memang harus melupakan dan mencari target baru, hihihiiiiii........
tapi ternyata baru semalem kepikiran lagi sama si cowo itu dan bilang fix 3 minggu ga ngeliat..
tapi ternyata pagi ini kamis 05 Desember di kereta pemberangkatan 08.29 akhirnya ketemu lagi dengan si cowo misterius itu.
Seperti biasa tiba2 pas mau stasiun gondangdia dia berdiri di depan pintu dan aq yg lagi menerima telpon shock dan senang ngeliat dia lagi..
berasa mimpi atau kaya bayangan gitu, pengen rasa na ngucek2 mata tapi apa daya kedua tangan lagi kerepotan memegang HP dan Tas.
akhirnya dengan cuek walaupun masih agak jauh aq memutuskan untuk berdiri dan berdiri tepat di samping dia.
ketika aq masih menelpon dalam keadaan duduk pun dia sudah melihat ke arah aq dan akhirnya qt saling melihat...
aseli na sih malu ngobrol di telpon di samping dia... apalagi klo udah ngobrol kan aq suka lupa dengan keadaan sekitar, dan dia sesekali ngeliat ke arah q mungkin karena aq bawel kali ya..
seneng campur malu sih.... sekali na ketemu bukan na ada kemajuan untuk nanya atau setidakna tau nama eh ini dia malah liat aq lagi ngobrol2 yang berisik dan rada aneh, hahahaa.....
dan yang lebih aneh lagi ketika turun dari kereta posisi aq memang masih telponan dan pas mo turun bareng dia tiba2 tas aq seperti ada yg narik2 gitu... dan aq masih ga sadar siapa yang narik karena masih asik ngobrol. Aq kira sih itu orang iseng atau malah copet, huhuuu..... tapi pas di bawah kereta masih narik2 tas juga dan ketika aq nengok ternyata itu A'Iyus dengan spontan aq langsung memukulnya dan bilang "dasar kirain siapa..." dan si cowo itu yang posisi nya ada di depan aq langsung nengok melihat ke arah q dan melihat ke arah A'Iyus.. aq pun jadi malu apa aq terlalu heboh atau malah ganjen didepan nya...
entah lah apa yg ada d pikiranna sekarang...
setelah itu aq sudah tidak melihatnya lagi, karena aq naik tangga jalan dan menunggu A'Iyus.
Tuhan.... kenapa mesti melihatnya lagi setelah 3 minggu aq tak melihatnya dan bahkan mau melupakannya...
jujur sih jadi na aq berharap buat ketemu dia lagi besok..lusa dan seterusnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar