Rabu, 18 Desember 2013

" Graduation Be" Part 1

Heeei..... kamu......
selamat yaah akhirna dapet tambahan dua huruf dibelakang...
belum selesai aq menulis tentang ini, tapi hari ini aq bahkan seudah menemukan kabar lagi, lagi-lagi dapat kabar itu dari jejaring sosial "Facebook".
sabtu 7 desember 2013 baru saja aq melihat qm di facebook mengupload undangan wisuda dan dengan tulisan di atas na tinggal menunggu sidang selanjutnya.
aq fikir masih agak lama dan masih ada beberapa proses lagi. tapi ternyata secepat ini, hari ini aq melihat kembali dari sebuah facebook. waktu itu aq sempat mengomentari di bawah foto undangan yang qm upload..
memang bukan aq orang yang pertama komentar, dan ketika aq berkomentar dengan bilang "Congratulation Bang..." pun qm no coment. yaaammpun..... sedih banget rasa nya.. semua orang yang coment di sana di komentarin, aq malah di cuekin sama sekali ga ada bilang makasih atau basa-basi apapun seperti yang lain. okee.. aq ga marah Be.. tapi rasanya ingin sekali mengeluarkan air mata ini. jujur adalah perasaan iri, sakit, nyesek.. tapi yasudahlah itu hak qm.. kalo pun aq berkomentar lagi atau bahkan marah2, yang ada aq dibilang anak kecil lagi, yang ujung2 na bakalan berantem sama qm. jadi akhirnya aq memutuskan untuk menghapus komentar itu, dari pada nantinya aq lebih sakit hati memdapat laporan-laporan pemberitahuan dari orang-orang yang komen di sana. memang sih keesokan harinya akhirnya qm cuma "ngeLike" komen aq itu. just Like... Speachlees ga ada kata2 lain untuk aq. aq kan jadi berfikiran negatif saat itu..
aq jadi berfikir qm takut ketahuan pacar atau gebetan qm lah, udah ga mao lagi ngobrol sama aq lah, dan berfikir negatif yang lain.
bahkan ternayata di kantor qm saja semua sudah tahu bahkan ada acara makan-makan segala.
tapi kalo aq yang minta dirayain kenapa sih pasti ga mau... atau hanya hari ulang tahun saja yang ga mau di rayain dengan makan2.. ~~ Entahlah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar