Rabu, 17 Juli 2013

Google Map Please....!!!!!

Google Map, please.......
Malam itu dengan perasaan yang sangat...sangat Kecewa harus gw terima..
ketika gw sedang dalam keadaan kebingungan bersama kedua teman gw yang sedang mencari arah jalan pulang dari PRJ. Padahal waktu itu waktu sudah menunjukan larut malam, waktu menunjukan pukul 12 kurang. dan qt masih kebingungan mencari arah jalan karena baik gw, cherry ataupun vitha sekalipun yang punya kosan ga ngerti arah pulang menuju kosannya klo dari PRJ. Akhirnya terlintas dalam fikiran gw untuk Bertanya sama seseorang, yup... benar... siapalagi klo bukan Be...
Entah kenapa hanya dy yang aq ingat untuk menanyakan alamat, mungkin karena kosan dy daerah kosan Vitha juga dan dy pasti tau donk klo daerah-daerah jakarta.
maka na tanpa pikir panjang gw langsung aja telpon ke HP nya..
tapi sayang sekali telpon gw kali ini tidak di angkat..
tapi gw tetep ga putus asa yaah, gw tetep mengharapkan jawaban dari dy..
gw berharap dy menjawab pertanyaan gw dan menjelaskan rute jalannya...
tapi...... ini ga sesuai dengan harapan gw.
dy malah jawab bbm gw "knpa?
gw "aq telp gak diangkat?aq pen nanya jlan.. heheheee?"
Be "jalan apa?baru sampe rumah soalnya, pake gugel map ajah kan ada"
gw "ok..sory yaaah ganggu"
Be" :-) "
jleeeb bgtz rasanya malam itu, dy yang biasa nya khawatir sama keadaan gw, yang biasanya ngasih tau jalan jakarta klo aq lagi kebingungan di jakarta, tapi malam ini tidak sama sekali.
mungkin ini memang salah gw juga kali yaa, gw yang ga pernah mandiri, gw yang bisanya cuma mau enaknya tanpa mau berusaha nanya keadaan sekitar dulu.
padahal waktu itu bisa aja Be jawab "kenapa mesti nanya gw sih, pake taxi kan banyak, bajaj juga banyak, atau di sekitar itu banyak orang kan.. kamu bisa nanya sama mereka kan"
sebenernya simple sih kata-katanya, cuma karena bukan jawaban "Suruh buka Gugel map" nya itu yang gw harapkan, tapi dy menjawab pertanyaan gw. huuffthhh...... mungkin ini pembelajaran buat gw supaya gw bisa mandiri dan ga cuma ngandelin orang.
#Okesip... :-) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar