Selasa, 16 Juli 2013

Bekasi Pagi Ini

Senin 15 Juli 2013...

pagi ini di awali dengan perjalanan menuju tempat kerja menggunakan kereta api lokal cikampek, karena setiap hari senin aq berangkat dari rumah.
dan tumben banget pagi ini walaupun kereta penuh ada yang berbaik hati memberikan aq sedikit tempat duduk. setelah sampai stasiun cikarang aq berfikiran klo ini udah dalam posisi enak dan klo memang susah keluar di stasiun bekasi aq akan ikut aja menuju kota nanti dari kota baru balik lagi menuju gondangdia.
sampai tambun pun aq mulai malas untuk berdiri dan bersiap2 mendekati pintu, aq udah pasrah aja turun di kota dan malas untuk berdesak2an turun di bekasi.
Akhirnya aq berdiam duduk diri saja di kursi ini..
~~ Akhirnya sampai juga di stasiun Bekasi, semua orang berlomba-lomba untuk keluar, Berdesak-desakan, Ribut sana-sini tapi aq cuma senyum2 saja melihat mereka yang sedang berebut posisi tukar tempat.
sambil melihat kearah jendela, aq melihat sesosok pria yang memakai Jaket Kulit warna coklat, sambil senyum-senyum seolah-olah ia berhasil keluar dari kereta. dan yaa.... pria itu ternyata Be.. ya.. Be...
Be Mantan aq yang selama ini selalu ada difikiran dan hati aq..
aq pun panik, rada menyesal karena ga turun di bekasi.
yaaampun..... saat itu fikiran aq sangat campur-aduk antara ingin turun tapi sudah gak bisa karena udah padat sekali dalam keretanya atau melanjutkan ke pemikiran semula yang langsung ke kota.
aq berhenti sejenak, ada dorongan dari hati untuk keluar dari kereta ini tapi bagaimana mungkin bisa..
aq hanya menyesal... tapi klo aq ga kluar malah akan lebih menyesal.
dan akhirnya aq melakukan hal bodoh yang bisa dibilang sangat nekat dan Gila.
entah apa yang ada di pikiran gw saat itu, mungkin hanya ada Be....Be.... dan Be..... dan gw harus ketemu Be pagi ini.
dan akhirnya gw berdiri dan mencoba untuk keluar dari dalam kereta yang ga kebayang bagaimana mungkin bisa keluar pada posisi yang sangat penuh dan berdesakan, mungkin untuk bernafas aja sulit.
sedikit dan perlahan-lahan gw mencoba jalan dan bilang permisi dan meminta maaf.
ada yang pro dan banyak pula yang kontra, "ayooo mba... pelan-pelan aja pasti bisa", "kasih jalan ada yang mao pingsan udah ga kuat di dalam kereta", "ga bisa keluar mba, lagian dari tadi kemana aja sih"," ketiduran ya mba sampe2 baru mao turun, udah ga bisa mba", " ga bisa kluar mba, coba aja klo bisa keluar sih". sebenernya waktu itu gw aja sampai berfikir klo tidak akan bisa kluar dari kereta ini tapi entah karena kenekatan gw atau ini memang sudah takdir akhirnya gw berhasil keluar dari kereta ini.
hufttthh...... menghela nafas sambil mengucap Alhamdulillah...
ga membuang waktu lama, pandangan mata gw langsung mencari-cari Be dan hhmmm..... masih belum menenumakan dy, tapi entah kenapa hati dan pikiran gw masih berharap bakal ketemu lagi sama dy #aseli ngarep..
gw ke pintu keluar arah kanan dan men-tapping kartu Multitrip, dan masih terus berharap dan berharap bakalan ketemu atau melihatnya lagi. tetapi setelah gw masuk kearah dalam stasiun lagi pun masih belum melihatnya. 
ketika berada sudah berada di dalam stasiun kembali, gw pun bingung harus masuk peron jalur 3 aatau jalur 2. hati gw bilang sih pasti Be naik CommuterLine dan berada di peron 3, tapi waktu itu orang-orang yang berada di sana sangat banyak sekali. sedangkan yang berada di peron 2 tidak begitu banyak. dan kaki gw pun melngkah ke arah peron jalur 2. sambil terus pandangan gw ke arah orang2 di peron 3, #masih tetep berharap akan menemukannya..
sampai akhirnya Kereta Commuter Line nya pun datang, semua orang pada naik dan masih menyisakan banyak orang sih, berharap Be ga naik yang itu tapi naik yang berikutnya..
setelah kereta jalan pun dan menyisakan masih banyak penumpang, mata gw pun masih tetap mencari dan mencari tapi tetap tidak melihatnya.
dan akhirnya kereta ekonomi gw yang di jalur 2 pun datang... huuftthh...... gw pun naik, dan dengan perasaan sedikit kecewa karena tidak bertemu dengannya.
Mungkin ini sudah takdir Tuhan...
tapi kenapa?kenapa harus aq yang melihatnya??
selalu seperti ini....~~~ :-(
kenapa tidak dy yang melihat aq?
apa ini memang jawaban Tuhan, klo dy bukan jodoh aq...
~~ Entahlah......




















Tidak ada komentar:

Posting Komentar